Budi Arie Setiadi: Teror Surabaya Itu BIADAB, Melawan Prinsip Kemanusiaan!

budi-arie.jpg

Indonesia kembali berduka, diguncang teror jahat yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak senang melihat Indonesia menjadi bangsa yang kokoh bersatu dan Jokowi bisa terus berprestasi. Mereka ingin terus dan terus mengganggu sampai akhirnya Indonesia pecah belah menjadi sarang teroris seperti yang kini terjadi dengan negara-negara seperti Iraq, Afghanistan, Somalia, dan lainnya.

Atas fenomena ini, Budi Arie Setiadi, ketua umum gerakan relawan pendukung Jokowi terbesar, PROJO, mengecam keras kebodohan yang dilakukan berdekatan dengan Kenaikan Isa Almasih tersebut, ” Tindakan terorisme adalah tindakan biadab yang melawan prinsip- prinsip kemanusian. Terorisme itu sesat sejak dalam pikiran. Karena itu bibit- bibit Terorisme adalah cara berpikir dan bertindak intoleran harus kita kikis habis. ”

Berbagai pendapat simpang siur di internet. Ada yang menentang maupun mendukung tindakan teroris. Meskipun anak-anak muda mayoritas menyatakan kekecewaan dan kesedihannya atas tindakan teror yang dilakukan, sayangnya ada juga yang mendukung  dari golongan muda usia, yang seharusnya tidak lagi berpikir sempit dan rasa kemanusiannya sebagai anak muda malah tumpul. Karena itu Budi Arie Setiadi tak lupa berpesan kepada mereka,

“Kepada seluruh anak bangsa , sudah saat nya kita menjaga dan memperkuat terus menerus persaudaraan kita sebagai sesama anak bangsa. Mari bersama kita dukung dan wujudkan Indonesia yang Guyub , Damai dan Bersatu.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

%d bloggers like this: