Marak Pegawai BUMN Khianati Pemerintah, Budi Arie Setiadi: Kementerian BUMN Harusnya Tegas!

Belakangan tengah ramai sosok pilot garuda yang diam-diam jadi pendukung aksi terorisme dan menyalahkan balik pemerintah yang berkonspirasi menciptakan Bom Surabaya justru untuk menutupi kelemahan kinerjanya. Pilot dengan nama Oxky Gavalbia Thaib yang konon bergaji setidaknya Rp 71 juta tersebut akhirnya diberi sanksi pilot dan Garuda menyatakan komitmen untuk menyelediki hal tersebut.

Kejadian ini sebenarnya bukan sekali-dua kali. Bahkan juga terjadi di dalam kalangan aparat sipil negara yang nyata-nyata dibiayai penghidupannya oleh negara. Satu per satu dicopot. Namun hal ini tidak begitu saja memuaskan Budi Arie Setiadi, ketua umum PROJO, salah satu relawan terbesar pendukung Presiden Joko Widodo.

“Pemerintah dan terutama Kementrian BUMN harus peka terhadap gejala makin banyaknya pegawai BUMN terlibat dalam berbagai organisasi terlarang.” demikian tegas Budi Arie Setiadi. Ia merasa sudah seharusnya orang-orang yang gajinya dibiayai oleh pajak rakyat secara profesional melayani kepentingan rakyat dan negara, bukan sibuk menyerang negara dan bangsanya sendiri di media sosial.

“Kementrian BUMN harus melakukan langkah tegas seperti yg dilakukan kementrian lain,”  demikian desak Budi Arie Setiadi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

%d bloggers like this: